Jika Teman Ingin Menambahkan Search Engine Google Seperti Di Bawah Ini Klik di Sini


Search Engine Google
Loading

Ketagihan Gaming itu tidak baik, benarkah?

Lokasi : Siau Tim., Kabupaten Siau Tagulandang Biaro, Sulawesi Utara, Indonesia di :
Lobby Game Rules of Survival Steam DatS
Halo Soba dat-s gimana kabar semuanya, yang pasti semua pada happy dan sehat selalu, eh ia, baru ini lagi dat-s buat postingan, sepertinya blog mulai terpuruk dan sepi pengunjung muda-mudahan postingan kali ini bisa bikin blog rame lagi, seperti judul di atas, kali ini kita akan membahas soal Game.

Benarkah Ketagihan Gaming itu tidak baik? sebenarnya ada benarnya juga, apalagi waktu terbuang habis hanya untuk bermain game, tapi tidak sedikit juga orang menjadikan game sebagai mata pencarian sampingan, hemmmmm... Gimana caranya?

Tak sedikit youtubers sukses hanya dengan mengopload atau live streaming saat dia lagi main game, memperoleh banyak subscriber dan tentunya dapat penghasilan, ehmmmm tapi mungkin butuh perjuangan berat, lagi dan lagi dat-s mau coba sesuatu yang baru, jadi gamers mungkin, tapi tidak hanya main game dan tidak ngapa-ngapain, karena itu hanya buang waktu saja.

dat-s suda mulai mencoba dengan live streaming dan mengupload beberapa video ke channel youtube dat-s salah satu cuplikannya ada di bawah ini. semoga langkah dat-s kali ini bisa memperoleh pendapatan tambahan, tapi itu tidak semudah yang dibayangkan, dat-s butuh dukungan dari Sobat sekalian.

Dibawah ini ada satu video dat-s saat bermain salah satu game yang lagi populer saat ini, game perang-perangan yang paling ringan dan mantaps untuk PC yang lowspec. tidak usah berlama-lama lagi ini dia videonya.



Oke deh sobat, demikian video dat-s saat bermain game Rules of survival, kalo suka dengan videonya, jangan lupa dilike dan subscribe ya Sobat, dat-s sangat butuh suport dari Sobat sekalian, sebelum dan sesudahnya dat-s sampaikan banyak-banyak terima kasih, semoga Sobat sekalian diberikan rejeki yang melimpah. Amin.