Jika Teman Ingin Menambahkan Search Engine Google Seperti Di Bawah Ini Klik di Sini


Search Engine Google
Loading

Cara Mempertahankan Hubungan Pacaran Agar Awet

Lokasi : Pulau Siau, Indonesia di :
Masa-Masa Di Sekolah
Halo sobat dat-s, dah lama nih gak ngisi postingan blog, blog udah semakin terpuruk, pengunjung udah semakin menurun karena jarang update postingan, maklum akhir-akhir ini dat-s sibuk ngurus anak pertama dari mantan pacar dat-s 9 tahun yang lalu, dan sekarang dia sudah menjadi istri tercinta dat-s.

Hanya sedikit instrument biar postingan kali ini, punya kekuatan. karena dat-s ingin meyakinkan sobat sekalian tentang postingan yang akan dat-s tulis kali ini, sesuai judul Cara Mempertahankan Hubungan Pacaran Agar Awet.

Seperti dat-s katakan dari awal, dat-s pacaran 9 Tahun sejak 7 September 2005 hingga menikah pada tanggal 1 Maret 2014 belum lama ini, hingga sekarang, dan sudah dikaruniai seorang anak laki-laki pada tanggal 24 Juni 2014 kemarin, dan apa yang dat-s lakukan selama 9 Tahun berpacaran? Jawabannya sangat banyak, butuh pengorbanan butuh air mata, butuh segalanya yang disebut ketulusan dan lain sebagainya, nah dengan demikian mungkin akan bisa seperti dat-s, hingga sekarang dat-s sering berharap agar hubungan yang dijalin saat ini akan terus langgeng sampai akhir hayat, amin.

Sedikit tips dari dat-s untuk postingan kali ini adalah :

  • Pertama kita harus punya pacar terlebih dahulu; hehehehehe... ^_^
  • Kedua, dua-duanya harus punya yang namanya ketulusan;
  • Ketiga, jujur, karena kejujuran adalah salah satu penguat hubungan;
  • Keempat, percaya, karena kejujuran tanpa saling percaya adalah sia-sia;
  • Kelima, saling menghargai, karena damai itu indah;
  • Keenam, saling terbuka, tapi tidak buka-bukaan lainnya; ^_^
  • Ketujuh, tanamkan pemikiran positif, kalo gak sama pacar, ya kita saja;
  • Kedelapan, cemburu, karena cemburu itu wajar, alias kita sayang sama pacar;
  • Kesembilan, selalu bersama-sama, baik berduaan atau bersama teman-teman lainnya, yang penting sesuai jam tayang; ^_^
  • Kesepuluh, terimalah, jalalinlah, hubungan yang ada dengan apa adanya, bukan karena "ada apanya", saling melengkapilah.

Gimana sobat, muda-mudahan postingan kali ini dapat bermanfaat. demikian postingan kali ini, dan seperti biasanya dat-s selalu mengucapkan, Sukses selalu ^_^.