Jika Teman Ingin Menambahkan Search Engine Google Seperti Di Bawah Ini Klik di Sini


Search Engine Google
Loading

Tips bisnis rumahan sukses untuk pemula

Lokasi : Pulau Siau, Indonesia di :


H
allo sobat dat-s, sudah lama tidak memuat postingan lagi di blog ini, namun jangan khawatir kesibukan tak akan menyurutkan niat dat-s untuk memberikan sedikit pengetahuan yang dat-s miliki untuk para sobat sekalian. dibawah ini ada sedikit tips untuk memulai serta mensukseskan bisnis rumahan untuk pemula, dan tidak usah panjang lebar lagi ini dia tipsnya.

Tren bisnis rumahan menjadi populer di era moderen saat ini, karena tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk memulainya, selain itu, dengan memanfaatkan bisnis rumahan seorang tak perlu dipusingkan untuk membangun atau menyewa serta menjaga toko atau hal-hal yang dapat menyibukan diri.

Bisnis ini sangat cocok untuk ibu rumah tangga yang sangat disibukan dengan pekerjaan rumah tangga, karena bagi para ibu rumah tangga, pekerjaan tidak akan terbengkalai, terlebih dalam hal mengurus anak, karena dapat mengatur waktu dengan mudah.

Sedangkan bagi para kawula muda yang disibukan dengan pendidikanya namun ingin menggeluti bisnis rumahan ini, juga dapat mencoba salah satu tips yang  dat-s berikan ini, yang dapat dikata ini sangat cocok untuk para pebisnis rumahan pemula.

Cara-cara dalam memulai usaha rumahan ini, adalah dengan memanfaatkan jejaring sosial facebook, twitter atau aplikasi pesan instan seperti wechat, BBM dan lainnya untuk memasarkan barang yang nantinya akan menghasilkan uang.

Sehingga dengan fasilitas yang mudah ini, seorang pebisnis rumahan dapat menjadikan media teknologi sebagai sarana untuk membuka peluang dalam memperoleh penghasilan seperti yang sudah dilakukan banyak pebisnis rumahan lainnya, yang dapata dikata sudah sukses dalam bisnisnya.

Dari pantauan dat-s selama ini, ada salah satu bisnis yang dapat dibilang tidak terlalu memerlukan uang banyak dan sangat cocok untuk pebisnis rumahan pemula, antara lain aksesoris seperti kalung, cincin dan anting, serta ada beberapa aksesoris lainnya karena harganya terjangkau mulai dari harga Rp. 15.000,- hingga Rp. 100.000,- dengan demikian modal yang dibutuhkan juga sedikit atau tidak terlalu banyak.

Untuk mendapatkan aksesoris yang akan kita jual nanti, bagi para pemula, kita dapat memanfaatkan pasar yang ada. Tentunya ini sangat menghemat waktu maupun modal usaha, karena kita dapat memilih dulu aksesoris yang lagi trent untuk dipasarkan, sehingga pembeli tidak lagi dipusingkan untuk memilih barang mana yang akan dia beli.

Tentunya kita harus memiliki banya referensi tentang mode apa yang lagi trent, sehingga dalam hal memilih barang kita tidak akan mendapat kesulitan.

Namun, ada hal yang perlu diperhatikan, tentunya dengan modal yang sedikit kita harus pintar-pintar mengatur keuangan, mulailah dengan memilih barang murah tapi tidak murahan, serta bagus untuk dijadikan aksesoris yang akan kita jual nanti dengan harga yang dapat meraup keuntungan.

Dari pantauan dat-s lagi, keuntungan yang dapat diperoleh dari bisnis ini, lumayan banyak, kisaranya berada di angka Rp. 50.000,- hingga Rp. 200.000,- per hari.

Sehingga dari angka pendapatan di atas, dalam sebulan kita dapat meraup keuntungan dalam kisaran, Rp. 1.500.000,- hingga Rp. 6.000.000,- dalam sebulan, lumayan besar bukan?

Adapun hal yang terpenting dalam menjalani bisnis ini, yakni dalam hal membangun kepercayaan dengan pelanggan, tentunya jika uang sudah kita terima barang yang dijual juga harus sampai kepada si pembeli, ini merupakan suatu hal yang harus diprioritaskan karena merupakan penentu, bagaimana dan akan berkembang seperti apa nantinya bisnis yang kita geluti.

Sedikit tambahan, untuk sukses dalam menjalani bisnis rumahan ini, kita tak perlu menunggu waktu lama untuk memulainya, semakin cepat semakin baik, karena seiring waktu berjalan trent atau mode juga akan berubah.

Demikian postingan kali ini, semoga dapat bermanfaat dan dapat diperaktekan ya sobat. Sukses selalu ^_^.