Jika Teman Ingin Menambahkan Search Engine Google Seperti Di Bawah Ini Klik di Sini


Search Engine Google
Loading

Cara Meyakinkan Pacar

Lokasi : Siau Island, Indonesia di :


H
alo sobat dat-s, gimana kabar hari ini? harapan, sobat sekalian dalam keadaan sehat selalu, kali ini, ada postingan menarik nih dari dat-s untuk sobat setia pengunjung blog ini, isinya tentang gimana cara untuk meyakinkan pacar atau gimana cara agar pacar percaya.

Meyakinkan pacar, adalah hal yang sulit, apalagi saat kita sudah pernah dipergoki atau ketahuan selingkuh, maka kepercayaan pacar terhadap kita akan berkurang. Agar kepercayaan pacar kembali 100%, sobat harus pintar, dalam hal ini bukan pintar ngeles atau membohongi pacar, tapi yang harus dibutuhkan adalah suatu pemikiran yang positif.

Biar sobat tidak bosan terlalu banyak membaca, ini dia caranya :

Pacar tidak ngijinin kita jalan sama teman :

Hal ini, pernaah dat-s alami, dulu dat-s pernah jujur sama pacar dat-s, kalau dat-s selingkuh, wah, sang pacar marah besar sampai nangis-nagis hingga matanya bengkak, namun dia masih maafin dat-s, cuman secara otomatis dia sudah gak percaya lagi sama dat-s, nah, hal itu membuat dia nggak ngijinin dat-s jalan sama teman-temannya dat-s, tapi sekarang udah di ijinin kembali, lantas gimana caranya mengembalikan rasa percaya pacar kepada kita?

Solusinya, hanya soal waktu, kalo kita memang betul-betul sayang sama pacar, kita harus sabar. Yang membuat kesalahan harus menanggung resiko itu, dat-s waktu itu, sudah memberikan banyak sekali alasan agar dapat diijinin jalan sama teman-teman, maka ini dia cara dat-s menciptakan solusi :

Cara pertama, membujuknya dengan komunikasi terus saat berada dengan teman-teman, hal ini hampir berhasil. tapi ujung-ujungnya dia nggak kasih, ya, pada waktu itu, dat-s diam saja dan pasrah dengan keadaan, kan yang salah dat-s, maka dat-s yang mengalah. waktu berikutnya masih sama dia gak ngijinin dat-s untuk jalan sama teman-teman dat-s.

Solusi kedua dat-s ajak dia ikut, dia udah mulai tersenyum hanya saja dia gak mau, karena dia malu sama teman-teman da-s, dat-s tawari cara pertama dia masih menolak, ya dat-s sabar aja dan pasrah, jadi selama beberapa kali, masih sama seperti itu, sampai suatu waktu, dia ngijinin dat-s jalan dengan teman-teman dat-s asalkan menggunakan cara pertama, tapi masalahnya, dat-s tidak berbuat lebih karena terfokus sama pembicaraan di telpon, jalan sama siapa ngobrol sama siapa?

Akhirnya dat-s putuskan untuk memperkenalkan teman-teman dat-s ke dia, dan cara itu lumayan berhasil,dia mulai mengenal teman-teman dat-s, dan sampai saat ini, jika dat-s jalan sama teman-teman dat-s pasti diijinin terkecuali ada sesuatu dan lain hal.

Nah sobat, dari kisah di atas, dat-s mengambil kesimpulan, bahwa segala persoalan itu dapat diselesaikan, cuman masalahnya adalah waktu dan kesabaran kita, mampu nda kita melewati segala persoalan dengan pemikiran yang positif. sekali lagi, "dibutuhkan pemikiran positif" karena dengan berfikir positif, kita akan mendapatkan solusi dari setiap persoalan. Nah sobat, demikian postingan kali ini, semoga dapat bermanfaat, jika ada kekurangan, berikan komentarnya, tapi jika suka, kasih jempolnya deh... Ɨhehehehehehe.. sekian dari dat-s. 

Sukses Selalu ^_^