Jika Teman Ingin Menambahkan Search Engine Google Seperti Di Bawah Ini Klik di Sini


Search Engine Google
Loading

Kata Kata Untuk Pacar Yang Kurang Perhatian

Lokasi : Siau Island, Indonesia di :


M
enjadi seorang yang diperhatikan itu memang adalah impian sebagian besar orang, sobat dat-s pasti salah satunya, apalagi yang namanya diperhatikan pacar. Tapi terkadang untuk mendapat perhatian dari seorang pacar itu sangat sulit, nah bagi yang merasa kurang dapat perhatian sama pacar, di bawah ini adalah beberapa alasan dan kata kata untuk pacar yang kurang perhatian.

Pacar Lupa Kasih Kabar :

  • "Saat pertama ketemu kamu selalu nanya kabar, "Hay Gimana Kabar?" baik itu saat ketemuan, sms, chating-chatingan, telpon-telponan sampe BBM-an, sekarang entah kabar itu tiba-tiba dilupakan ada apa?"
  • "Minta dikasih ciuman nomor satu, eh saat minta dikasih kabar pura-pura lupa!!!"
  • "Sayang kayaknya ada yang lupa deh, Kabarnya Mana?".
  • "Aku di sini, kamu disana, perhatian dikit bisa gak sih???"
Pacar Cuek Minta Ampun :
  • "Dulu, kamu gak begitunya, tapi sekarang... Cuek Abeeessssss....!!!"
  • "Cuek itu memang asik buat kamu, tapi tidak buat aku,,, Kangennn.....!!!"
  • "Kamu suka sekali cuekin aku, tapi kamu ga tau, kalo sebenarnya aku gak tega cuekin kamu,,, Awas udah mulai habis kesabaran nih...!!!"
  • "Cuek-mu Jelek...!!! Bleeee.... :P"
Pacar Gak Punya Perhatian :
  • "Aku perhatiin, Kamu udah gak punya perhatian,,, Tumben...!!!"
  • "Dimana ya?" dia pasti tanya, "apa sayang?" langsung dijawab deh "Perhatian kamu...!!!"
  • "Cukup sudah, perhatianmu mines -100 derajat selsius...!!!"
  • "Si (nama teman) di mana ya?" dia pasti nanya, "emang kenapa?" "Mau minta perhatian dari si (nama teman)"
Nah sobat, demikian sedikit kata kata untuk pacar yang kurang perhatian semoga bermanfaat ya, sukses selalu...!!! ingat selalu berfikir positif,,,!!!