Jika Teman Ingin Menambahkan Search Engine Google Seperti Di Bawah Ini Klik di Sini


Search Engine Google
Loading

Kata Kata Untuk Buat Pacar Jadi Lebih Sabar

Lokasi : Siau Island, Indonesia di :
Bukan Hanya Kata-Kata Indah


H
alo sobat pengunjung setia dat-s, gimana kabar semuanya? dipastikan semua ada dalam keadaan yang sangat sabar dan baik tentunya, kembali lagi dapat kesempatan untuk mengupdate isi postingan blog, dari judul di atas, memang sedikit membingungkan, blog dat-s akhir-akhir ini, lagi dihebohkan dengan pacar yang tidak sadar, emang apa enaknya ya, macarin orang yang ga sadar? hehehehe... becanda. nah sesuai judul kali ini, karena kemarin kita sudah kupas tuntas mengenai pacar yang tidak sadar, maka kali ini kita akan mengupas tuntas tentang pacar yang tidak sabar. cekidot.

Sebelum kita masuk pada pokok permasalahan, kita cari tahu dulu apa sih yang membuat si dia (pacar) ga sabaran? Nah setelah sudah diketahui, mari kita buat deh kata-kata agar si dia jadi lebih sabar, di bawah ini ada penjelasan serta solusinya, mari membaca :

Si Dia Tidak Sabar Menanti Jawaban :
  • Dimana-mana yang namanya menanti sebuah jawaban adalah hal yang bikin adernalin kita berpacu, sampai-sampai gak bisa tidur, pasti sobat sekalian pernah merasakan hal ini, sama seperti ketika mengungkapkan cinta kepada calon pacar, tapi si target (pacar) malah bilang, jawabannya aku pikir-pikir dulu ya, ketika kita sebagai target kita pasti akan diteror dengan pertanyaan, "gimana jawabannya, diterima ga?" untuk mengatasi pertanyaan yang bertubi-tubi mengenai diterima atau engga, kita kasih kata ini ke si pemburu cinta, "Yang Sabar Ya, Aku Akan Kasih Tahu Jawabannya", nah setelah kita kasih kata ini, dia akan bertanya lagi, "kapan?" nah kalau sudah begini, cukup mudah untuk solusinya, ya kita pikir-pikir dulu, kalau ingin membuat si pemburu cinta penasaran, maka kita kasih waktu satu hari saja, semakin dekat waktunya maka semakin penasaranlah si pemburu cinta. kalau kelamaan takutnya si dia akan berpaling ke lain hati. Tapi, kalau kita ga mau nerima cintanya, jangan buat dia menunggu, to the poin aja, kalau kita ga suka sama dia, maka kasus ditutup.
  • Ada juga permasalah mengenai menunggu jawaban balasan saat sms-an, bbm-an, chating-an, dan masih banyak lagi cara berkomunikasi, terkadang hal menunggu balasan jawaban saat bbm-an, akan berujung ke pertengkaran, kan pasti akan muncul pemberitahuan sudah terkirim dan terbaca, kalau lama balasnya, akan muncul pemikiran yang enggak-enggak, solusinya kasih kata ini, Sayang, maaf ya tadi gak sempat bales, coz (Alasan-nya). Namun terkadang jawaban kita yang seperti ini, akan membuat dia tidak puas, maka tambahkan kata ini Sayang, aku tidak bo'ong (jelaskan), percaya deh, sumpah, kalau masih gak percaya aku loncat nih dari pohon tomat. sedikit diselipkan canda, biar si dia agak sabar hatinya, dan mulai kembali berfikiran positif, selanjutnya berikan kata-kata romantis lainnya, apa saja yang dapat membuat pacar sobat jadi seneng ketika membacanya, harus kreatif dan berfikir positif.
Si Dia Tidak Sabar Menunggu :
  • Menunggu adalah hal yang paling membosankan, dat-s juga bosan kalau lama menunggu, tapi yang selalu dilakukan pacar dat-s, hanya tersenyum lucu untuk menepis rasa bosan dat-s, tapi yang itu jangan ditiru karena lain orang, lain karakternya, kalau dat-s dengan senyum lucu si doi, sudah cukup terhibur, nah kalau pacar sobat udah cemberut mukanya karena nunggu kelamaan, kasih deh kata ini. Aduh sayang maaf kelamaan, coz (alasan), aku jadi khawatir takutnya kamu di sini udah digandeng cewe lain, nah terkadang untuk menjaga imeg, pacar terkadang langsung beranjak pergi, ketika dia pergi, tahan tangannya dikit, dan kasih muka cemberut, trus bilang Sayang aku kan sudah berusaha datang, tapi (alasan), aku kesini aja loncat pagar rumah biar bisa ketemuan, masah aku ditinggal. dia akan berfikir, waduh sadis juga nih cewe. Ada banyak lagi kata-kata lain, yang dapat diaplikasikan dengan alasan, yang sebenarnya sih agak dikit membohongi, cuman demi orang yang kita cintai, kita harus melakukan berbagai cara, agar si dia tidak bersedih dan tetap tersenyum dan tentunya tetap cinta sama kita, intinya, alasan harus kreatif, yang tidak memperkeruh suasana, jangan sampai kita juga terpancing emosi sobat, selalu berfikir positif. terkecuali mendesak, hehehehe... becanda.
  • Semua kata-kata di atas dapat kita praktekan, kalau tidak berhasil, maka itu menjadi pengalaman kita sobat, untuk nanya lebih dalem lagi invite pin dat-s saja (+) 228989D7.
Si Dia Emosional dan Gak Sabaran :
  • Nih dia nih, sifat manusia, kalau ada maunya dan gak tercapai, pasti akan berujung pada kedua kata Emosional dan Gak Sabaran, sebagai pacar kita harus saling memberikan masukan, dalam arti lain saling melengkapi. Memberi saran atau masukan kepada pacar sobat, itu bukan masalah, tapi harus masukan yang positif dan penuh kreatifitas, sehingga lahirlah harmonisasi dan dijauhkan dari galaunisasi yang berkepanjangan. kalau kita sering mengungkapkan kata-kata untuk membuat pacar kita jadi sabar seperti, "Yang sabar ya sayang", itu sangat bermanfaat, karena kita sudah memberikan sugesti, meski lambat prosesnya, tapi itu akan terwujud dan terlaksana, dalam arti lain, akan terciptanya kedewasan.
  • Dan kalau semua kata-kata untuk membuat pacar kita jadi lebih sabar sudah diperaktekan, selebihnya kita harus banyak berdoa memohon kepada yang Maha Kuasa, agar semua bisa berjalan menurut kehendaknya, dan untuk kreatifnya, kalau punya BBM kita isi kata-kata di bawah ini kedalam sebuah gambar untuk dijadikan display pictur (DP), atau status tentunya. Aku selalu berdoa agar hubungan kita baik-baik saja, masalah bukanlah alasan untuk memisahkan kita, sikap sabarmu membuatku makin cinta dan selalu ingin bersamamu.
Nah, kata-kata untuk buat pacar jadi lebih sabar di atas, adalah sebagian kecil solusi dari permasalahan yang sering kita jumpai setiap hari, jadi semakin kita berfikir positif, kita akan lebih kreatif dalam menyelesaikan sebuah masalah, dalam kata lain, kita akan jadi semakin dewasa.

Demikian sobat sedikit solusi dari dat-s, kalau ada kesempatan selanjutnya, dat-s tidak akan pernah bosan untuk mengupdate postingan blog ini, jadi sering-sering berkunjung ya di blog dat-s, dan kalau ada kata-kata yang salah, mohon dimaafkan, atau selebihnya berikan komentar ya sobat. Sukses selalu ^_^ and tetap sabar dalam menghadapi masalah.