Jika Teman Ingin Menambahkan Search Engine Google Seperti Di Bawah Ini Klik di Sini


Search Engine Google
Loading

Ciri Ciri Pasangan Atau Pacar Yang Setia

Lokasi : Siau Island, Indonesia di :
Cinta Setia


G
imana kabar sobat dat-s sekalian? masih kuat gak matanya untuk membaca postingan dari dat-s! dat-s yakin semua dalam keadaan sehat, dan, tentunya selalu menanti postingan dari dat-s, hehehehe ge'er, oke sobat, pada kesempatan kali ini, dat-s mau kasih nih ciri ciri pasangan atau pacar yang setia, penasaran? tidak usah panjang lebar lagi, mari membaca :

Gaya Pasangan Atau Pacar Yang Setia :

Kebanyakan orang menilai sifat dan tingkahlaku seseorang, dari gaya seseorang itu, baik cara berpenampilan, tutur kata, gaya dia berjalan, dan masih banyak lagi nah ini dia ciri ciri pasangan atau pacar yang setia dari gayanya versi dat-s :
  • Cara Berpakaian : Ciri ciri pasangan atau pacar yang setia dari cara berpakaian, ketika dia memiliki pakaian yang enak di pakai, akan terus dia pakai, dalam kata lain bukan gak pernah ganti pakaian atau jarang mandi ya sobat, tapi kalo diperhatikan dalam seminggu pakaian yang dia kenakan sampe tiga atau dua kali (cuci pake), tapi kalo punya cowok yang kayak gini, jangan dulu memfonis kalau si doi setia, cek dulu ada berapa jumlah pakaian yang dia punya, siapa tahu dia cuman punya pakaian yang itu-itu saja. cara mengetahuinya, ya tanya "sayang pakaian kamu, akau perhatikan cuman itu-itu melulu?, udah gak punya pakaian lain ya? atau?" menyampaikannya harus di saat yang tepat, untuk menjaga, jangan sampai kita dikira menyindir dia.
  • Gaya Rambutnya : Ciri ciri pasangan atau pacar yang setia dari gaya rambutnya, baik tata rambutnya, gel yang ia gunakan, shampo, kondisioner, dan semua yang berkaitan dengan rambut tentunya. Pasangan atau pacar yang setia terkadang cuek untuk mengganti gaya rambut, tapi nilai yang diberikan untuk gaya rambut ini cuman 60%, sebagai penunjang penilaian mengenai ciri ciri pasangan atau pacar yang setia.
  • Minyak Wangi atau Parfum : Ciri ciri pasangan atau pacar yang setia dari minyak wangi atau parfum yang ia gunakan, terkadang pasangan atau pacar yang setia, suka cuek mengenai parfum atau pewangi yang ia pakai, terkadang juga tidak menggunakan minyak wangi atau parfum, kalo terlalu sering gonta ganti parfum patut di pertanyakan syapa tahu dia punya banyak pacar yang memiliki selera minyak wangi yang berbeda-beda, hehehehehe bukan manasin, tapi hanya untuk berjaga-jaga, selalu berfikir positif.
Gaya Berjalan Pasangan Atau Pacar Yang Setia :

Nah dari gaya berjalan seorang pasangan atau pacar yang setia, terkadang saat jalan dia selalu menghadap jalan, jarang untuk mengangkat kepala, jalannya tidak cepat tidak lambat kepalanya menunduk dengan jarak pandang dua sampai tiga meter. tapi kalau menunduk dengan jarak pandang kurang dari sama dengan satu meter dan jalannya cepat, patut dipertanyakan, karena kalo dilihat, kayaknya lagi menyembunyikan wajah, alias takut keliatan selingkuhannya, hehehehehehe... nilai untuk gaya berjalan ini 85%, sebagai penunjang penilaian mengenai ciri ciri pasanga atau pacar yang setia.

Gaya Berbicara Pasangan Atau Pacar Yang Setia Saat Bersama :

Untuk gaya bicara pasangan dan pacar yang setia dapat dinilai dari saat dia ada bersama kita sobat, apa saja yang dia bicarakan dan apa saja tutur kata yang sering ia sampaikan saat di depan kita, ciri ciri pasangan atau pacar yang setia selalu memiliki canda yang bercerita mengenai masa depan hubungan, dia lebih suka menegur kita untuk menjadi yang lebih baik, selalu terbuka dengan apa yang dia rasakan, dia selalu jadikan kita sebagai tempat curhatnya, tak pernah mengumbar status di facebook, twitter, BBM atau sosial chat lainnya saat lagi marahan, kalo sudah di status berarti lagi cari perhatian cewek lain tuh, hehehehe... bukan manasin, tapi untuk berjaga-jaga. Dan, dia lebih memilih diam saat lagi marahan. saat bersama jarang dia melakukan aktifitas lain ketika tengah bercakap dengan kita. Nilai untuk ciri ciri ini 90%, sebagai penunjang penilaian mengenai ciri ciri pasangan atau pacar yang setia.

Nah sobat dat-s, setelah membaca apa yang dat-s tulis di atas, muda-mudahan akan ada bayangan ya sobat, mengenai menilai pasangan atau pacar yang setia? sekilan dulu postingan dari dat-s, muda-mudahan bermanfaat, dan kalau ada kata yang salah, mohon dimaafkan, kalau ada yang mau ditambahkan atau masih ada yang kurang, berikan komentarnya ya sobat. demikian dari dat-s, Sukses Selalu ^_^