Jika Teman Ingin Menambahkan Search Engine Google Seperti Di Bawah Ini Klik di Sini


Search Engine Google
Loading

Cerita Lucu : Mecahin Kaca 20 Tahun

Lokasi : Siau Island, Indonesia di :
Cerita Lucu Terbaru


S
obat dat-s, gimana kabar semuanya? Baru nongol lagi nih, dah bingung mau nulis apa di blog ini, tapi it's oke lah,,,!!! di blog ini kan ada kategori "Cerita Lucu", mau nulis cerita lucu dulu ah,,,!!! sesuai judul, Mecahin Kaca 20 Tahun. Tidak usah panjang lebar lagi ini dia cerita-nya.

Ada dua orang napi yang kebetulan dikurung dalam satu sel tahanan, mereka dulunya punya pekerjaan sebagai seorang pelaut, saat di dalam sel, mereka berdua saling berbagi pengalaman mulai semenjak kecil sampai mereka ketemu di ruangan tahanan yang sama. nama kedua napi ini si Ono dan si Alo.

Dalam percakapan Alo nanya sama Ono :

Alo :
No, kita kan sudah sebulan bersama di satu ruangan ini, tapi gw belum tahu kasus kamu sampai sekarang tuh apa?

Ono :
Kasus aku, sampai masuk di sini itu panjang ceritanya,,,!!!

Alo :
Apa Tuh? Emang Seberapa Panjang? hehehehehe...!!! (Penasaran)

Ono :
Biar Ga Panjang aku ambil garis besarnya aja ya?

Alo :
Yah..!!! Silahkan, kayaknya seruh tuh kasusmu...!!! (Serius mendengarkan)

Ono :
Aku tuh, waktu di kapal, karena ada masalah sama boss di kapal tempat kerja-ku dulu, aku hajar wajah boss-ku sampe babak-belur,,,!!! (Serius Menceritakan)

Alo :
Waduh,,,!!! Sadih juga kamu ya No? trus menurut putusan hakim, kamu dipenjara berapa tahun? (Dengan Serius)

Ono :
Karena tindakanku itu, maka hakim mutusin 3 Tahun Penjara...!!! (Mengatakan Dengan Santai)

Alo :
Wah,,, berarti kamu masih mending hukumannya, cuman tiga tahun,,,!!! (Ngacangin Ono)

Ono :
Emang berapa tahun kamu? coba cerita kasus kamu...!!! (Serius Menanyakan)

Alo :
Saya, masuk sini cuman gara-gara mecahin kaca jendela,,,!!! di kapal tempat kerja ku dulu..!!! (Santai)

Ono :
Trus menurut putusan hakim, berapa lama masa tahanan kamu? (Penasaran)

Alo :
Gara-gara itu, hakim mutusin aku mendekap di penjara selama 20 Tahun...!!! (Penuh Penyesalan)

Ono :
Wah,,,!! ga adil tuh,,, masa mecahin kaca jendela bisa separah itu? 20 Tahun Lagi...!!! Sambil Geleng-Geleng Kepala...!!! (Tidak Habis Heran)

"Karena Rasa Penasaran Ono, dia nanya sama Alo :"

Ono :
Emang kamu waktu itu kerja di kapal mana? (Dengan Serius)

Alo :
Aku,,, waktu itu kerjanya di "Kapal Selam",,,!!!

Ono :
Waduuuuuuu......!!! (Bengong) Gubrakkkkkkk....!!!

Wwkwkwkwkwkwkwk....hahahahahahahahaa....hehehehehehehehe....hihihihihihiihi....wkwkwkwkwkwkkww.....!!!! hahahahahahaha...!!!! haahahahahahahaha....!!!!