Jika Teman Ingin Menambahkan Search Engine Google Seperti Di Bawah Ini Klik di Sini


Search Engine Google
Loading

Kenapa Cowo Suka Selingkuh?

Lokasi : East Siau, Siau Tagulandang Biaro, North Sulawesi, Indonesia di :
Ilustrasi : Cowok Selingkuh


H
alo Sobat dat-s yang selalu setia mengunjungi blog dat-s, walaupun postingannya udah jarang diupdate, harapan dat-s, semua ada dalam keadaan baik ya, sebelumnya dat-s minta maaf nih, gara-gara kesibukan dari pekerjaan baru dat-s, blog udah semakin terpuruk, tapi, pada kesempatan yang beruntung sekali ini, sesuai judul postingan, dat-s mau mengupas tuntas, mengenai Kenapa Cowo Suka Selingkuh? Jadi tidak usah panjang lebar lagi, nih dia nih isi postingannya.


Alasan Kenapa Cowo Suka Selingkuh

Ada beberapa alasan yang membuat seorang cowok bakal selingkuhi pacarnya, mau tau penyebabnya? nih dia 7 alasan cowok menyelingkuhi pacarnya :

  1. Wanita, adalah penyebab salah satu seorang cowo selingkuh, tipe cowo ini dibilang cowo mata keranjang, ga bisa liat cewe cantik, matanya langsung melotot, widih,,, serem…!!! Bagi wanita waspadalah, kalo ada cowok yang curi pandang cari perhatian, cari tau dulu asal usul cowok tersebut. Bahaya, kalo sampe terpengaruh, bisa sakit hati sampe makan hati.
  2. Tersaingi, semua pasti udah tau tipe cowok yang satu ini, tipe cowok yang satu ini, biasa disebut cowok pagar, sampai muncul istilah pagar makan tanaman…!!! He…he..he..!!! Nah untuk yang lagi menjalin cinta, waspadalah, jangan harap teman cewek kalian yang udah punya pacar, trus, ga bakalan diganggu ama cowok kalian, bukannya manasin,,,!!! nih biar sobat sekalian dapat berjaga-jaga…!!! He.he.he.he.he…!!!
  3. Uang, juga merupakan salah satu penyebab sang cowok selingkuh, dikarenakan kebutuhan pribadi yang ingin selalu terpenuhi,,, cewek juga harus waspada cowok yang kaya gini, bisa-bisa bangkrut,,,,!!! Jadi buat sang cewek, hati-hatilah untuk mencari cowok, carilah cowok yang bertanggung jawab dan tidak egois.
  4. Tidak Pernah Puas, setiap manusia punya rasa ini, tapi tergantung sampai di mana dia bisa mengendalikanya. Ada kan tipe cowok yang kayak gini? He..he..he..he..he..he..!!! yang buat postingan nanya…!!! Gubrak…^$*#!&.
  5. Disakiti, tipe cowok yang satu ini disebut cowok galau…!!! He..he..he..he..he..!!! Waduh…!!! Emang cuman cewek doang yang bisa galau, cowok juga bisa…!!! Penyebabnya, ada banyak, antara lain : Kurang dapat perhatian dari cewek, perlakuan kasar si cewek, dan macam-macam hal yang membuat perasaan si cowok, jadi galau. He..he..he..he..he..he…!!!
  6. Bosan, wah bahaya kalo cowok muda bosan, bisa-bisa dia selingkuh tujuh turunan…!!! He.he.he.he.he.he.he….!!! ini juga disebabkan karena cowok tidak menemukan cewek yang pass dengan kriterianya, jadi, dia bosan dalam segala hal.
  7. Belum Dewasa, tipe cowok ini dibilang masih kanak-kanak, alias sementara menjalani cinta monyet,,,!!! Yang penting taunya berpacaran…!!! He.he.he.he.he.he.he…!!! Suka nyoba-nyoba,,, Diterima gak ya??? He..he..he..he..he..he…!!!


Nah sobat, demikianlah sedikit postingan mengenai, “kenpa cowok suka selingkuh?”. Dan dari tujuh penyebab di atas, itu tidak hanya berlaku kepada cowok, tapi buat cewek juga, he..he..he..he..he…!!! Muda-mudahan bermanfaat ya sobat. Dan kalau ada salah kata atau masih ada yang kurang, jangan lupa beri komentarnya ya!!! Sukses selalau,,,!!! ^_^