Jika Teman Ingin Menambahkan Search Engine Google Seperti Di Bawah Ini Klik di Sini


Search Engine Google
Loading

Kehadiran Cinta - Dat's

Lokasi : East Siau, Siau Tagulandang Biaro, North Sulawesi, Republic of Indonesia di :
Dat-s
Dat-s Festival Band Tahun 2011


G
imana kabar sobat dat-s sekalian? pasti sehat selalu ya... lagi-lagi dat-s baru bisa ngupdate postingan blog, dan lagi-lagi lagu baru Kehadiran Cinta, Lagu ini ditulis oleh teman aku sobat, namanya Erdysep Dirangga panggilan akrab "ErGa" dan langsung dat-s bikin jadi lagu, lirik lagunya langsung dibawah ini ya sobat.

Kehadiran Cinta

Bila Cinta Datang Padamu
T'rimalah Setulus Hatimu
Bila Dia Pantas Untukmu
Biarlah Dia Bersemayam Di Dalam Hatimu

Indah Terasa Di Dalam Hati
Bila Cinta Bersemi
Lembut Terasa Di Dalam Hati
Bila Tak Tersakiti

Sungguh Indah Tiada Tara
Memang Cinta Luar Biasa
Sungguh Megah Cinta Terasa
Pabila Cinta Berbicara

Nah demikian deh sobat bunyi lirik lagunya, dan untuk keseluruhan lagunya dapat sobat dengan di bawah ini. video klip belum ada dana yang cukup untuk pembuatan video klip jadi butuh dukungan dalam doa dari sobat sekalian, he..he..he..he..he.. lagi kere...!!! so, ini dia lagunya Kehadiran Cinta - Dat's



Gimana sobat, dah dengar lagunya? kalo ada yang kurang mohon komentarnya ya... dat-s selalu terima masukan dari orang lain. karena masukan itu buat kita jadi lebih baik.