Jika Teman Ingin Menambahkan Search Engine Google Seperti Di Bawah Ini Klik di Sini


Search Engine Google
Loading

Info Terbaru Dari Instagram

Lokasi : East Siau, Siau Tagulandang Biaro, North Sulawesi, Republic of Indonesia di :



A
plikasi yang satu ini cukup banyak digemari oleh para pengguna smartphone, dan baru-baru ini sobat, Instagram akhirnya meluncurkan fitur video untuk layanannya. Meski baru sekarang menghadirkan kemampuan perekaman video di layanannya, ternyata Instagram telah lama menginginkan hal tersebut.

 
Menurut Chief Executive Officer (CEO) Kevin Systrom, Instagram sejak awal memang ingin menghadirkan fungsi video. Namun seiiring perkembangan waktu dan teknologi, baru kini perusahaan meluncurkan fitur video.
 
"Jujur, saya pikir itu (video) merupakan pilihan yang artistik. Saya tidak berpikir bahwa layanan yang satu lebih baik daripada yang lain, karena ini tergantung pada durasi waktu yang Anda berikan kepada pengguna, sehingga Anda akan mendapatkan konten yang berbeda," tutur Systrom, seperti dilansir dari Tech Radar, Sabtu (=22/06=).
 
"Dalam pengujian, kami mencoba berbagai pilihan durasi berbeda, hingga akhirnya kami memilih 15 detik yang kami rasa sebagai pilihan tepat. Tidak terlalu lama dan tidak terlalu pendek saat Anda sedang berusaha merekam Anak Anda untuk mendapatkan momen khusus," jelasnya.
 

Selain itu, kata Systrom, fitur video Instagram juga dilengkapi dengan berbagai pilihan filter. "Ditambah lagi dengan tool pengeditan, sehingga memberikan keseimbangan yang tepat," pungkasnya.

Dan uniknya sobat dari info yang dat-s dapat di media kesayangan dat-s techno.okezone.com Fitur video di Instagram langsung populer pada hari pertama peluncurannya. Tak perlu menunggu lama, pengguna Insagram telah mengunggah lima juta video hanya dalam waktu 24 jam pertama setelah fitur itu diluncurkan.

 
Dilansir dari Mashable, Sabtu (=22/06=), data terbaru itu diungkapkan langsung oleh Instagram. Pencapaian unggahan video di Instagram tidak terlalu mengherankan mengingat layanan yang dikenal sebagai aplikasi berbagi foto itu telah memiliki 130 juta pengguna.
 
Sejumlah selebriti mulai dari Justin Biebier hingga Jimmy Fallon tercatat telah menggunakan fitur video di Instagram. Selain itu, brand-brand besar seperi Cisco, GE, dan GAP juga mulai mempublikasikan video pada layanan tersebut.
 
Kesuksesan awal itu dicicipi oleh Instagram setelah Facebook mengumumkan kehadiran video Instagram pada sebuah acara di markas besar perusahaan, pada Kamis (=20/06=), waktu setempat. Seperti diketahui, kini pengguna Instagram bisa membuat video dengan durasi maksimal 15 detik serta menghiasi hasil rekaman dengan pilihan 13 filter yang tersedia. Dengan begitu, kini Instagram tidak hanya sebagai aplikasi berbagi foto, tapi juga video.

Gimana sobat, menarik bukan? semoga dapat menambah pengetahuan sobat sekalian. ^_^