Jika Teman Ingin Menambahkan Search Engine Google Seperti Di Bawah Ini Klik di Sini


Search Engine Google
Loading

BBM Hadir Untuk Android dan iOS

Lokasi : East Siau, Indonesia di :


S
obat dat-s gimana kabar hari ini? pasti sehat dan penuh semangat, sudah beberapa minggu tidak mengisi postingan di blog ini, maklum jaringan telkomsel lagi ngadat di daerah aku dan kebetulan juga lagi banyak kesibukan jadi tidak sempat untuk mengupdate post di blog ini. maka dari itu dat-s luangkan sedikit waktu untuk mengisi postingan di blog ini.

Sobat dat-s pengguna setia smartphone Android dan iOS ada kabar gembira nih, walaupun diwarnai pro dan kontra tapi info ini harus dibagikan. pasti sobat dat-s yang lain sudah pada tahu mengenai hal ini, tapi bagi yang belum selamat membaca informasi yang berhasil dat-s kutip dari beberapa media online.

Rencana BlackBerry membuka layanan pesan singkat andalannya untuk umum, sudah diumumkan beberapa waktu lalu di acara BlackBerry Live 2013 di Orlando, Amerika Serikat. Saat itu CEO BlackBerry Thorsten Heins menyebutkan bahwa BlackBerry Messenger (BBM) akan segera hadir di perangkat iOS dan Android.

Hal ini buat pengguna iPad gigit jari, kenapa? dilansir OkeZone.com Jumat (=17/05=) Meski BlackBerry mengumumkan akan menyediakan aplikasi jagoannya, BlackBerry Messenger (BBM) ke iOS dan Android, namun pengguna iPad yang sejatinya berjalan pada yang disebutkan, gigit jari. Kok bisa? 

Diungkapkan Head of BlackBerry Software Portofolio Viviek Bhardwaj, BlackBerry -- yang dulunya Research In Motion -- tidak memasukkan iPad sebagai rencana BBM untuk iOS. Alasannya, perusahaan yang digeser Windows Phone dalam hal pangsa pasar itu lebih konsetrasi ke iPhone.

Lebih lanjut ia memaparkan bahwa BBM untuk piranti Apple akan lebih dahulu disediakan untuk iPhone dan iPod Touch. "Intinya akan tersedia di iOS dan Android, dan untuk piranti harus yang berjalan pada versi iOS 6 atau yang terbaru. Smartphone merupakan fokus kami dan kembali lagi apa itu BBM (yang diklaim perusahaan sebagai aplikasi olahpesan populer). Jika Anda menyukai BBM serta terlibat dan aktif, ini ada pada piranti mobile, sebab orang bepergian membawa smartphone. Ketika melihat layar tablet, komputer, dan piranti lain, perubahan model pengguna mengubah perilaku. Untuk kami saat ini pastinya memfokuskan BBM ke smartphone"



Sobat dat-s seperti terlihat pada gambar di atas, Meskipun sudah diumumkan secara resmi, layanan BBM untuk perangkat non-BlackBerry tak langsung hadir. Perusahaan asal Kanada itu baru akan menyajikan layanan andalannya tersebut mulai bulan Juni atau Juli mendatang.

Bagi sobat pengguna perangkat berbasis iOS maupun Android yang sudah tak sabar mencicipi BBM ini, bisa mendaftarkan diri langsung di situs resmi BlackBerry. Dengan mendaftarkan alamat email di situs BlackBerry, sobat berkesempatan menjadi salah satu orang pertama yang menikmati layanan BBM di perangkat iOS ataupun Android.

Vendor smartphone yang berbasis di Waterloo, Kanada itu akan mengirimkan notifikasi jika aplikasi BBM sudah masuk dalam tahap beta. Para pendaftar terpilih tentu langsung bisa mencobanya sendiri.

BlackBerry sebelumnya juga pernah memanfaatkan situs resminya untuk memberikan pengalaman menggunakan sistem operasi barunya, BlackBerry 10. Pengalaman memakai BB10 di situs resmi BlackBerry kala itu bisa diakses dari smartphone berbasis Android maupun iOS.

Nah sobat dat-s, jika Ingin jadi orang pertama yang mencicipi nikmatnya BBM-an di handset non-BB, Daftarkan email sobat di sini.