Jika Teman Ingin Menambahkan Search Engine Google Seperti Di Bawah Ini Klik di Sini


Search Engine Google
Loading

Contoh Hasil Record, Mixing, Mastering Dengan FL Studio 10

Lokasi : Siau Timur, Indonesia di :
Hai sobat, sudah sebulan tidak mengisi postingan blog, karena lagi serius mempelajari tentang Recording, Mixing, dan Mastering. Waw...!!!
Setelah saya mendownload beberapa Free VSTi dan VST di Beberapa yang saya temukan dari googling saya mencoba untuk merecord-nya, setelah selesai recording saya langsung memixing hasil record tersebut sehingga menjadi satu kesatuan dari beberapa hasil record, setelah mendapatkan suatu hasil mixing yang pas, langsung saya menuju ke tahap masteringnya dan hasilnya luar biasa bagi saya sorang pemula hasilnya lumayan bagus, dengan adanya beberapa Free VSTi  dan VST tadi yang telah saya Download, Saya mendapatkan hasil record, mixing, dan mastering yang luar biasa. saya kayak punya studio gituh padahal modal saya hanyalah sebuah netbook Axioo Pico Tipe DJH waw... keren bukan dan hasil tersebut dapat sobat dengar di bawah ini.


Gimana Contoh Hasil Record, Mixing, Mastering dengan FL Studio 10 ini tertarik ingin mencobanya? jika ingin mendapatkan hasil Record, Mixing, serta Mastering seperti ini, berikan komentar sobat sehingga kita dapat saling share mengenai Record, Mixing, Serta Mastering tadi.

So Demikian postingan kali ini, muda-mudahan membuka jalan ya bagi sobat yang lagi susah nyari pelajaran tentang Record, Mixing, Serta Mastering gratis.

Sampai ketemu di tutorial FL Studio 10 Berikutnya.