Jika Teman Ingin Menambahkan Search Engine Google Seperti Di Bawah Ini Klik di Sini


Search Engine Google
Loading

Lumpia Kurma Keju

Lokasi : Siau Timur, Indonesia di :
Wah sudah sebulan tidak mengisi postingan blog, tapi kali ini saya mau menambah satu lagi kategori blog ini , yakni Resep Masakan, resep kali ini yang akan saya bagikan kepada sobat sekalian, saya dapat di bungkusan KRAFT Cheddar dan resepnya sesuai dengan judul Postingan kali ini, yakni tentang Lumpia Kurma Keju, Jadi tidak usah panjang lebar lagi nih dia Resep Masakan-nya.

Lumpia Kurma Keju


LUMPIA KURMA KEJU

Bahan :
- 2 sdm    Mentega
- 200 gr   Kurma, Cincang Halus
- 100 gr   Kraft Cheddar, Parut
- 20 lbr    Kulit Lumpia Siap Pakai





Cara Membuat :
  1. Campur mentega, kurma dan 100gr Kraft Cheddar parut masak di atas api kecil hingga tercampur rata kemudian angkat.
  2. Ambil selembar kulit lumpia, letakkan satu sendok teh adonan kurma, lipat lalu gulung hingga rapi, sesuai selerah juga boleh.
  3. Goreng dalam minyak panas sedang hingga matang.
  4. Angkat dan sajikan dengan taburan Kraft Cheddar Parut.


Nah sajikan seperti terlihat di gambar di atas pasti lebih menggugah selera. nah demikianlah Resep Masakan kali ini selama mencoba.

Contoh Hasil Record, Mixing, Mastering Dengan FL Studio 10

Lokasi : Siau Timur, Indonesia di :
Hai sobat, sudah sebulan tidak mengisi postingan blog, karena lagi serius mempelajari tentang Recording, Mixing, dan Mastering. Waw...!!!
Setelah saya mendownload beberapa Free VSTi dan VST di Beberapa yang saya temukan dari googling saya mencoba untuk merecord-nya, setelah selesai recording saya langsung memixing hasil record tersebut sehingga menjadi satu kesatuan dari beberapa hasil record, setelah mendapatkan suatu hasil mixing yang pas, langsung saya menuju ke tahap masteringnya dan hasilnya luar biasa bagi saya sorang pemula hasilnya lumayan bagus, dengan adanya beberapa Free VSTi  dan VST tadi yang telah saya Download, Saya mendapatkan hasil record, mixing, dan mastering yang luar biasa. saya kayak punya studio gituh padahal modal saya hanyalah sebuah netbook Axioo Pico Tipe DJH waw... keren bukan dan hasil tersebut dapat sobat dengar di bawah ini.


Gimana Contoh Hasil Record, Mixing, Mastering dengan FL Studio 10 ini tertarik ingin mencobanya? jika ingin mendapatkan hasil Record, Mixing, serta Mastering seperti ini, berikan komentar sobat sehingga kita dapat saling share mengenai Record, Mixing, Serta Mastering tadi.

So Demikian postingan kali ini, muda-mudahan membuka jalan ya bagi sobat yang lagi susah nyari pelajaran tentang Record, Mixing, Serta Mastering gratis.

Sampai ketemu di tutorial FL Studio 10 Berikutnya.

Definisi Emosi

Lokasi : Siau Timur, Indonesia di :
Kebanyakan orang selalu menganggap emosi itu adalah suatu yang negatif saja tentang yang namanya emosi, tahukah anda apa emosi itu? Kebanyakan orang mengartikan emosi itu adalah marah saja tapi apa sebenarnya emosi itu? Nah disini akan saya jelaskan tentang apa yang namanya emosi itu bagi yang belum tau betul apa emosi yang sesungguhnya, disinilah akan kita bahas bersama apa definisi emosi yang sebenarnya.

di jaman yang semakin canggih saat ini semakin banyak karakter manusia yang muncul dalam kehidupan bermasyarakat ada yang pemarah ada yang suka ceria / bergembira, ada yang penakut pemalu dan lain-lain sebagainya yang merupakan karakter manusia itu sendiri lantas setelah penjelasan penjang lebar ini apa kaitannya dengan yang sekarang kita bahas?

Dalam kamus bahasa indonesia :
emo.si [n]
  1. luapan perasaan yg berkembang dan surut dl waktu singkat;
  2. keadaan dan reaksi psikologis dan fisiologis (spt kegembiraan, kesedihan, keharuan, kecintaan); keberanian yg bersifat subjektif);
  3. cak marah
Dari dafinisi di atas kita dapat mengambil kesimpulan kalau emosi itu tidak hanya mengandung arti yang negatif sehingga emosi itu terbagi atas dua yaitu Emosi positif dan Emosi Negatif. seperti yang terlihat pada gambar di atas, ada berbagai macam emosi, sehingga demikian kita dapat menilai mana emosi yang positif dan mana omosi yang negatif.

Nah itulah sekilas penjelasan tentang emosi, muda-mudahan bermanfaat ya. ^_^