Jika Teman Ingin Menambahkan Search Engine Google Seperti Di Bawah Ini Klik di Sini


Search Engine Google
Loading

Jangan Bicara Kalau Ibu Lagi Makan

Lokasi : Siau Timur, Indonesia di :
Ada seorang ibu yang keras dalam mendidik kedua orang putranya, dan kedua putranya ini sangat nakal sekali, pada waktu maka namanya aja anak kecil pasti berisik suka bercanda dan suka cari masalah.
Pada waktu makan kedua anak ini seperti biasa saling mengejek, dan saling cari masalah, sang ibu marah dan menegur mereka berdua ibu menegur dengan keras, nama kedua anak itu Anto dan Ono, kata Ibu :

Ibu :
Anto, Ono Ibu sudah bosan dengan tingkalaku kalian berdu selalu saja cari masalah, nakal sekali kalian berdua di saat makan kalian selalu mencari masalah ribut, bikin ibu tamba setres aja.


Karena melihat ibunya sedang marah, mereka berdua terdiam dan ketakutan, ibunya pun terus menerus memarahi dan menegur mereka berdua, isi teguran ibu seperti ini :

Ibu :
Mulai sekarang ibu tidak mau lagi liat ada satu kata atau suara pun yang terdengar saat ibu lagi makan, kalau sampai ada suara sedikitpun yang terdengar ibu tidak segan-segan untuk menghukum kalian.

Setelah mendengar teguran dan pesan ibu itu mereka berdua langsung merasa tertekan dan tidak mau bikin onar pada saat lagi makan.
Keesokan harinya Anto dan Ono bermain di luar tepat di samping sumur, karena keasikan main Ono jatuh ke dalam sumur. dengan penuh ketakutan Anto bergegas pergi kepada ibunya untuk mengatakan kalau Ono adiknya jatuh di sumur.
Ketika sampai ibunya sedang makan dan berdasarkan nasehat bodoh si ibu Anto pun takut untuk mengeluarkan kata, tapi karena takut adiknya jatuh ke dalam sumur, dia pun tidak berani mengeluarkan suara hanya menarik-narik baju ibunya.

Ibu :
Kenapa si kamu narik-narik baju ibu?

Si ibupun senang dan gembira kalau anaknya nurut kepada dia,,, ^_^

Ibu :
Ia, Begitu bicaranya nanti saja setelah ibu habis makan ya...!!!

Karena ibu makanya cukup lama kembali lagi Anto menarik baju ibunya...!!! Sembil menunjukan mimik mukanya yang lagi ketakutan. >_<.

Ibu :
Kenapa sih,, tunggu sampai ibu selesai makan baru ngomong...!!!

Saat ibunya memasukan se sendok nasi ke dalam mulut, karena tidak tahan lagi dan merasa sangat ketakutan dia ngomong kepada ibunya, IBU ADE MASUK KE DALAM PERIGI.

Phufff.....!!! Keluarde Nasi Ibu dari mulut, he..he..he......!!!!

Ibu : kenapa tidak bilang dari tadi.... #$%^&*()(*&^%$#@$%^&*(

Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkww.....!!!! ^_^