Jika Teman Ingin Menambahkan Search Engine Google Seperti Di Bawah Ini Klik di Sini


Search Engine Google
Loading

Menghias Kuku Dengan Cara Yang Unik

Lokasi : Siau Timur, Indonesia di :
Hay, hay, hay...!!! ketemu lagi, udah dua tahun nih   ngga ngisi postingan blog,,, he.he.he..he.... lebai...!!! ^_^  sudah berapa hari nih blog tidak di update, soalnya saya bingung mau nulis apa...!!! tapi setelah berjalan dan berkelanan ke dunia alam bawah sadar...!!! lo.... he..he.he.....!!! Horor....!!! berhubung pacar saya suka mewarnai kuku saya minta dia untuk mewarnai kuku saya, tapi tidak seperti mewarnai kuku para wanita, yang ada bunganya, dan lain-lain sebagainnya yang berbau wanita.
Sesuai dengan judul postingan di atas maka saya akan ngasi cara menghias kuku dengan cara yang unik. so, tidak usah panjang lebar lagi mari kita langsung menuju ke maksud dan tujuan. he..he..he..he....!!!!

Bagi para wanita, menghias dan merawat kuku adalah hal yang paling biasa tapi, bagaimana dengan peria??? banci dong ey....!!! he..he..he..he....!!! Tapi karena saya udah tidak punya pilihan dan bingung mau tulis apa di blog ini, ketika suatu hari saya melihat pacar saya yang sedang menghias kukunya, langsung saja saya samperin dia dan saya suruh dia untuk mewarnai kuku saya, tapi dengan cara yang unik, karena saya orang yang suka dengan namanya online...!!! dan agar saya selalu merasa lucu saat lagi online, maka saya menyuruh pacar saya untuk mewarnai kuku saya seperti terlihat pada gambar di bawah ini.


Facebook

Ebuddy

Twitter

BB

He...he..he....he....!!! Gimana tertarik untuk mencobanya...!!! silahkan di coba,,,, gratis...!!! he..he..he... ini saya namakan Jari Jejaring Sosial...!!! Wah.... ^_^ (*&^%$%^&*(

Giamana unik bukan...!!! Berikan komentarnya ya...!!! Serta Bagikan Ke Teman-Teman Lainnya.

Bapak Marah-Marah

Lokasi : Siau Timur, Indonesia di :
Cerita Lucu Terbaru
Suatu hari seorang anak menangis saat pulang dari sekolah,

Anak :
huu..huu...huuu.....huuu.... ..>_<.. 

Melihat anaknya menangis si bapak prihatin dan si bapak bertanya kepada anaknya.

Bapak :
Kamu kenapa,,,,,, ".)

Anak :
Tadi ibu guru marah, sama saya...!!



Bapak :
Pasti ada sesuatu kalau ibu guru marah...!!! Kenapa..??

Anak :
Tadi di sekolah ibu guru tanya, Air beriak tanda tak dalam apa artinya...??? dan saya tidak bisa menjawab,,,, terus ibu guru marah dan suruh saya cari apa artinya huuu..huu...hu.... ...>_<...

tangisan si anak makin kencang....!!! si bapak pun marah dan langsung bilang kepada anaknya.

Bapak :
Wah bohong ibu guru itu....!!! Bapak dulu hampir tenggelam di situ....!!!! bilang saja ibu bohong,,, sudah diam ya jangan menangis lagi, nanti bapak ikutan menangis nih....!!
Si anak langsung terdiam, dan langsung masuk tidur.....

Keesokan harinya si anak pergi ke sekolah dan ibu guru menanyakan pertanyaan yang sama,,,,

Ibu Guru :
Ono, Sudah Ketemu apa Arti Air beriak tanda tak dalam?

Anak :
Wah,,, ibu bohong kata bapak dia hampir tenggelam di situ....!!!

Ibu guru langsung marah dan mengata-ngatain ono....!!!

Ibu Guru :
Kamu memang anak goblok, sama gobloknya sama bapak kamu....!!!

Si ono menangis, dan pulang untuk melaporkan hal tersebut...!!! sesampainya di rumah dia langsung memanggil si bapak....!!!

Anak :
Papa.... Papa.....Papa....!!! huuu...huuu..hhhu.......... ....>_<... !!!!

Bapak :
Kenapa kamu nangsi lagi, bikin papa jadi bingung setiap pulang sekolah nangis....!!!

Anak :
Tadi Bu Guru tanya pertanyaan kemarin, terus saya jawab seperti yang papa bilang....!!! terus ibu malah bilang saya sama papa gobloknya sama....!!!

Karena mendengar hal itu si bapak langsung mengambil parang sabel amerika dan pergi ke rumah ibu guru....!!!! di jalan si bapak menyapu sabelnya di jalan sampai menyala-nyala. sampai di depan rumah ibu guru sia apa berteriak sambil mengetok pintu rumah bu guru dengan kencang... dengan mata yang menyala-nyala!!! lagi marah nih....!!

Bapak :
tok.... tok... tok.... Selamat pagi... Selamat pagi.....!!!

Eh.... yang keluar suami si ibu, ternyata suami si ibu tentara kebetulan saat itu suami ibu sedang dengan pakaian lengkap, pake loreng trus bersenjata....!!! membuka pintu dan kaget melihat bapak dengan sabel amerikanya dan bertanya kepada bapak...!!!

Suami Ibu Guru :
Ada apa bapak....???

Karena kaget dan terkejut yang keluar suaminya ibu guru, si bapak langsung menjawab....!!!

Bapak :
he...he...he.....!!! Cuman mau tanya sama ibu guru, orang tua murid kerja bakti di mana.....!!!!

Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw..........!!!!

Cara Mengatasi Egois

Lokasi : Siau Timur, Indonesia di :
Halo teman-teman, ketemu lagi, kemarin kita sudah pernah membahas masalah egois yakni Cara Mengatasi Pacar Yang Egois, dan sekarang kita akan kembali membahas hal ini, tapi dari diri kita sendiri yakni Cara Mengatasi Egois dalam diri pribadi.
Sedikit kembali mengulang apa yang telah kita bahas kemarin, mari kita kembali melihat apa definisi egois itu sendiri, dalam kamus bahasa indonesia egois adalah :

"Egois" adalah :
(1) Psi orang yang selalu mementingkan diri sendiri;
(2) Fil penganut teori egoisme;

Egois

Nah dari definisi di atas, tidak dapat di pungkiri kalau setiap manusia pasti memiliki rasa egois, untuk mengatasi hal tersebut di atas, tidaklah sulit karena itu tergantung dari diri kita pribadi, dan untuk mengetahui sisi egois yang ada dalam diri kita pribadi, tanyakanlah kepada diri pribadi saat melakukan hal apapun dengan pertanyaan di bawah ini.

#1. Apa yang saya lakukan?
#2. Apa dampak-nya terhadap orang lain?
#3. Apa tanggapan orang tersebut?
#4. Apa yang saya lakukan saat orang tersebut memberi tanggapan?
#5. Apa saya masih tetap melakukan hal yang sama?

Dengan kelima pertanyaan di atas kita akan menemukan suatu alur terjadinya sifat egois, dan pertanyaan ke-5 adalah solusi dari cara mengatasi egois dalam diri pribadi, apakah kita tetap melakukan hal yang bersifat egois atau tidak? kalau kita sudah mengetahui hal yang kita lakukan adalah suatu hal yang bersifat egois, kenapa kita tidak berhenti melakukan hal yang bersifat egois setelah mengetahuinya?

Teman-teman dapat membuat pertanyaan pribadi dalam diri teman-teman agar dapat mengetahui sifat egois apa yang teman-teman lakukan, dan berhentilah melakukan hal tersebut, sehingga sifat egois itu dapat kita atasi, semua kembali dari niat teman-teman sekalian, karena egois itu timbul dari diri pribadi bukan dari orang lain, jadi tergantung dari teman-teman sekalian, kalau ada niat pasti bisa.

Demikian Cara Mengatasi Egois Dalam Diri Pribadi mudah-mudahan ini dapat di jadikan acuan bagi teman-teman sekalian, berikan komentar jika ada yang salah dari isi postingan ini. karena saya selalu siap menerima koreksi. ^_^


Anak Durhaka

Lokasi : Siau Timur, Indonesia di :
Wah, sudah seminggu tidak mengisi postingan di blog ini maklum speedy di daerah saya terjadi gangguan selama seminggu, puji Tuhan malam ini sudah berjalan tersendat-sendat, he...he..he...!!! speedy kok kaya sepeda...!!!

Nah cerita lucu laki ini adalah tentang seorang anak yang durhaka,

Ono seorang anak yang sangat nakal, saking terlalu nakal si ono sering di hukum oleh gurunya di sekolah, kenakalan ono ini sudah semakin menjadi buktinya di rumah.

Suatu hari ketika ono sedang bermain dengan teman-temannya, ibunya memanggil dari kejauhan, Ono.... Ono..... Ono.....!!! si ono menjawab ia bu... ^_^ dengan segera dia mendekat sambil bertanya kenapa bu...??? >_<.

Ibunya menjawab, kesini belum juga sampai dekat ibu kamu sudah tanya kenapa sini.... >_<

Ono langsung berlari menghampiri ibunya, setelah sampai dia tanya lagi kenapa...??? >_<

Ibu menjawab, kamu beli minyak tanah ya di warung sebelah nanti ibu kasih Rp. 1.000,- ^_^

Ono menjawab ibu aja yang pergi nanti ono kasih Rp. 2.000,- sama ibu, he...he...he....!!!

Ibu menjawab >_< dasar anak durhaka, mending piara bebek daripada piara kamu....!!!

Ono menjawab ia bu mending piara bebek biar bisa disuruh ke pasar untuk beli minyak tanah..!!! he..he..he..he....!!!

Ibunya naik darah dan marah,,,, karena ono takut dia langsung mengambil yerken dan langsung pergi ke warung untuk membeli minyak tanah...!! sampai di warung...!!!

Ono langsung berkata beli Mi....!!! Beli Mi....!!!! ^_^

Kata si penjaga warung,,, ade di sini tidak jual mi....!!!

Ono menjawab,,,,,,, minyak tanah om....!!! he..he..he......!!!

Penjaga warung menjawab,,,,,,,,,, oh....!!! Berapa liter....!!!....!!! he..he...he.....!!!

Ono menjawab lima liter....!!! he...he...he...he.....!!!

Penjaga warung langsung mengambil liter dan mengisi minyak di dalam yerken,,,, setelah itu penjaga warung bertanya bayarannya....??

Ono nanti minta sama ibu saya....!!! he...he..he......!!!

Penjaga warung melihat ada uang di tangan ono,,, terus dia bertanya,,, lalu yang di tangan itu apa....!!!

Ono Menjawab....!!! Biasa Ongkos Jalan....!!! he..he..he.....!!!


Kemesraan Nenek dan Kakek

Lokasi : Siau Timur, Indonesia di :
Makin tua makin cinta, sepasang orang yang sudah tua ini seharusnya jadi contoh dalam berumah tangga, walaupun sudah tua mereka berdua masih saling cinta dan masih saling memberikan perhatian, he..he..he.. awal yang baik.
Suatu hari ketika sedang duduk bersama terjadilah suatu percakapan antara si nenek dan si kakek....

Kakek :
Honey, besok kita cari suasana baru ya!? biar kita tidak bosan dan tidak jenuh, soalnya sudah setahun kita tidak lagi keluar rumah, bangun pagi di rumah, siang di rumah, malam di rumah. pokoknya kita harus jalan besok kita harus cari suasana baru di luar.



Nenek :
Honey, terus kita mau kemana? saya bingung nih,,, nah bagaimana kalau kita pergi ke restoran dan makan di sana.

Kakek :
Wah ide bagus, baiklah saya setuju.... terus kita pergi jam berapa?

Nenek :
Honey, Makan malam lebih romantis....

Kakek :
Betul sekali, pas dengan keinginan saya...!!!

Setelah berbincang cukup lama, akhirnya telah diputuskan kalau besok mereka harus, ke restoran untuk makan malam.

Setelah keesokan harinya tepat jam 7 malam... mereka berdua telah bersiap-siap dan langsung menuju ke restoran.
Setelah sampai kakek langsung memesan makanan kepada pelayan restoran,,, tapi kakek hanya memesan makan hanya untuk nenek....!!!
Setelah makanan datang nenek mulai memakan makanannya dan si kakek hanya menatap si nenek...!!! karena pelayan restoran merasa tidak enak dengan keadaan yang terjadi dia menghampiri kakek dan bertanya kakek apa tidak makan?

Kakek :
Saya mau makan....!!!

Pelayan :
Terus kakek mau pesan apa...??

Kakek :
Nanti Deh Setelah Nenek Selesai Makan....!!!

Pelayan :
Loh kok begitu...???

Kakek :
Soalnya Nunggu Gigi Palsu Nenek.... he...he...he.....!!!

Cara Mengatasi Rasa Minder

Lokasi : Siau Timur, Indonesia di :
Hay, hari ini saya mau curhat nih,,, blog saya masih kurang di kunjungi orang, sehingga saya merasa minder dengan blogger-blogger lainnya, nah kebetulan saya lagi minder, maka minder ini akan menjadi postingan yang akan kita bahas, yakni cara mengatasi rasa minder.
Teman-teman sekalian tahu ngga, apa artinya minder? pasti bagi teman-teman yang lain sudah tahu apa artinya, tapi ada ngga ya yang masih tidak tahu dengan apa arti dari minder itu. Untuk itu mari kita kembali mengingat tentang pelajaran masa SD dulu, mari kita liat Kamus Bahasa Indonesia.


Dalam Kamus Bahasa Indonesia :
min.der
[a cak] rendah diri: para pemain jangan merasa -- menghadapi kesebelasan lawan yg kuat.

Nah dari definisi minder di atas, sudah jelas di katakan kalau minder itu adalah suatu perasaan yang sering muncul dalam diri kita sendiri seperti yang saya rasakan sekarang, tapi saya punya cara untuk mengatasi minder.

Cara Mengatasi Rasa Minder.

Hal minder ini sering terjadi dalam pergaulan kita sehari-hari sehingga kita merasa tidak percaya diri, dan kita di kucilkan oleh teman-teman kita, kunci dari mengatasi rasa minder ini hanyalah satu yaitu menumbuhkan rasa percaya diri, seperti yang saya lakukan sekarang ini, meski blog saya kurang ramai di kunjungi orang tapi saya tetap percaya diri untuk mengisi postingan setiap hari di blog ini, karena ketika kita dapat menumbuhkan rasa percaya diri, kita tidak akan merasakan apa yang namanya minder ini. rasa minder itu seharusnya di lawan bukan sebaliknya, sehingga kita akan merasa kurang percaya diri. Dunia ini hanyalah panggung sandiwara dan isi daripada dunia ini hanyalah manusia yang tidak sempurnah, karena di dunia ini tidak ada manusia yang sempurnah.

Apa jadinya kalau kita tetap bertahan dengan rasa minder yang kita alami, seperti contohnya saya! apa jadinya jika saya tetap bertahan dengan rasa minder yang ada dalam diri saya? jawabnya, blog ini pasti tidak akan berkembang dan isinya tidak akan pernah terisi lagi maka saya memutuskan untuk menumbuhkan rasa percaya diri dalam diri saya untuk menulis dan terus menulis isi daripada blog ini, nah apa jadinya jika itu terjadi di dalam pergaulan teman-teman sekalian. pasti teman-teman akan dikucilkan oleh teman-teman kita, dan kalau di kantor kita akan susah naik pangkatnya, karena kita kurang percaya diri.

Jadi untuk apa minder, toh dunia ini hanyalah panggung sandiwara jadi kita adalah pelakonnya, jadilah percaya diri dan jadilah pelakon yang tidak memiliki rasa minder.

Buanglah rasa minder itu jauh-jauh pasti pekerjaan kita akan berjalan lancar, pergaulan kita akan baik-baik saja, sampai-sampai kalau rasa percaya diri ini terus kita kembangkan tidak menutup kemungkinan kita akan menjadi yang terbaik,,, he..he..he..he...!! Karena orang yang percaya diri adalah orang yang menggengam kesuksesan. tapi ingat kita harus tetap mengontrol jangan sampai kita jadi orang yang meiliki rasa percaya diri yang berlebihan. jadilah diri sendiri jangan jadi orang lain dengan begitu rasa percaya diri itu akan tumbuh tanpa dibuat-buat. semangat....!!! da jangan lupa selain itu jadilah orang yang rendah hati yang mau menerima koreksi dari orang lain, sehingga tidak akan ada lagi yang namanya rasa minder ....^_^

Demikian postingan ini, muda-mudahan bermanfaat ya....!!! ^_^ Minder, Jauh Sana.....!!!!



Sopir Goblok

Lokasi : Siau Timur, Indonesia di :
Suatu hari ada seorang nenek yang sudah tua,,, he..he..he.. namanya aja nenek pasti sudah tua...!!! ^_^
Setiap hari dia pergi bekerja untuk mendapatkan uang setelah mendapatkan uang dia pergi ke pasar untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.
pada suatu ketika nenek mau menyebrang jalan, trus tiba-tiba ada mobil dari kejauhan dengan kecepatan yang sangat tinggi melaju dan nenek pun kaget dan terdiam di tengah jalan.
karena sang sopir juga kaget ada seorang nenek berdiri di tengah jalan tanpa pikir lama-lama dia langsung menginjak rem dan membanting stir,,,, ^_^
ihihihiiihiiiiii........!!!! Buuuukkkk..... Sang sopir menabrak tiang listrik.


Orang-orang langsung berlarian ke tempat kejadian untuk memastikan keadaan sopir tapi rupanya sangsopir tidak apa-apa.

Setelah itu sang sopir turun dari mobil dengan wajah yang sangat marah....!!! dan dia langsung mengata-ngatain nenek itu. katanya;

Nene...!! Kenapa berdiri di tengah jalan?? dasar goblok... Untuk ga ke tabrak kalo ketabrak pasti nenek ancur kelindes mobil.

Tapi karena gengsi di lihat orang banyak, si nenek menjawab dasar sopir goblok.... >_< brani-braninya kamu ngatain saya goblok,,, Kamu yang goblok nabrak nene-nene aja gabisa. Pret.......!!!

he..he..he...he.....!!!!

Jangan Bicara Kalau Ibu Lagi Makan

Lokasi : Siau Timur, Indonesia di :
Ada seorang ibu yang keras dalam mendidik kedua orang putranya, dan kedua putranya ini sangat nakal sekali, pada waktu maka namanya aja anak kecil pasti berisik suka bercanda dan suka cari masalah.
Pada waktu makan kedua anak ini seperti biasa saling mengejek, dan saling cari masalah, sang ibu marah dan menegur mereka berdua ibu menegur dengan keras, nama kedua anak itu Anto dan Ono, kata Ibu :

Ibu :
Anto, Ono Ibu sudah bosan dengan tingkalaku kalian berdu selalu saja cari masalah, nakal sekali kalian berdua di saat makan kalian selalu mencari masalah ribut, bikin ibu tamba setres aja.


Karena melihat ibunya sedang marah, mereka berdua terdiam dan ketakutan, ibunya pun terus menerus memarahi dan menegur mereka berdua, isi teguran ibu seperti ini :

Ibu :
Mulai sekarang ibu tidak mau lagi liat ada satu kata atau suara pun yang terdengar saat ibu lagi makan, kalau sampai ada suara sedikitpun yang terdengar ibu tidak segan-segan untuk menghukum kalian.

Setelah mendengar teguran dan pesan ibu itu mereka berdua langsung merasa tertekan dan tidak mau bikin onar pada saat lagi makan.
Keesokan harinya Anto dan Ono bermain di luar tepat di samping sumur, karena keasikan main Ono jatuh ke dalam sumur. dengan penuh ketakutan Anto bergegas pergi kepada ibunya untuk mengatakan kalau Ono adiknya jatuh di sumur.
Ketika sampai ibunya sedang makan dan berdasarkan nasehat bodoh si ibu Anto pun takut untuk mengeluarkan kata, tapi karena takut adiknya jatuh ke dalam sumur, dia pun tidak berani mengeluarkan suara hanya menarik-narik baju ibunya.

Ibu :
Kenapa si kamu narik-narik baju ibu?

Si ibupun senang dan gembira kalau anaknya nurut kepada dia,,, ^_^

Ibu :
Ia, Begitu bicaranya nanti saja setelah ibu habis makan ya...!!!

Karena ibu makanya cukup lama kembali lagi Anto menarik baju ibunya...!!! Sembil menunjukan mimik mukanya yang lagi ketakutan. >_<.

Ibu :
Kenapa sih,, tunggu sampai ibu selesai makan baru ngomong...!!!

Saat ibunya memasukan se sendok nasi ke dalam mulut, karena tidak tahan lagi dan merasa sangat ketakutan dia ngomong kepada ibunya, IBU ADE MASUK KE DALAM PERIGI.

Phufff.....!!! Keluarde Nasi Ibu dari mulut, he..he..he......!!!!

Ibu : kenapa tidak bilang dari tadi.... #$%^&*()(*&^%$#@$%^&*(

Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkww.....!!!! ^_^

Cara Membuat Lampion Paskah

Lokasi : Siau Timur, Indonesia di :

Setelah berfikir dan mencari-cari ide untuk postingan di dat-s, akhirnya dapat juga dan kali ini adalah mengenai tips kreatif, nah tips kreatif kali ini adalah tentang menyongsong perayaan Paskah.

Dalam menyongsong perayaan Paskah Jemaat kami memberikan surat edaran di setiap kelompok untuk membuat Lampion Paskah di setiap Rumah sehingga timbulah ide kreatif ini.

Nah sesuai judul postingan yakni Cara Membuat Lampion Paskah, maka di sini ada Cara Membuat Lampion Paskah dengan Alat Sederhana Yaitu dengan menggunakan botol AQUA.

Cara Membuat Lampion Paskah :

Alat dan Bahan :
  1. 4 Botol AQUA;
  2. Gunting;
  3. Spidol;
  4. Pewarnah Merah dan Putih;
  5. 1 Mata Lampu;
  6. Hekter;
  7. Semangat; ^_^
 Cara Pembuatan :
  • Guntinglah 2 Botol Botol AQUA dengan ukuran yang sama seperti terlihat pada gambar di bawah in;
  • Guntinglah 1 Botol AQUA seperti terlihat pada gambar di bawah ini;
  • Sambungkan 2 Botol guntingan pertama dan hekter sehingga terlihat sepeti pada gambar di bawah ini;
 
  • Sambungkan 2 Botol guntingan kedua dengan cara memasukan botol yang satunya yang belum terpotong ke botol yang sudah terpotong;
  • Masukan  Sambungan kedua ke sambungan pertama seperti terlihat pada gambar di bawah ini;

  • Warnai botol yang telah di sambungkan dengan perwarna merah, jangan lupa buka dulu penutup botol sebelum mewarnai;
  • Buatlah Cetakan Tulisan Selamat Paskah seperti terlihat pada gambar pertama, dan wanrnai tulisan dengan warna putih;
  • Nah setelah mewarnai tulisan mungkin hasilnya kurang maksimal sehingga membutuhkan sedikit sentuhan spidol;
  • Setelah botol telah diwarnai dan di beritulisan tup kembali penutup botol;
  • dan yang terakhir adalah menambah lampu, namanya aja lampion pasti ada lampunya dong,, ^_^;
  • Lubangi penutup botol pada bagian atas untuk dilewati kabel;
  • dan akhirnya jadilah satu Lampion Paskah;

Jika tips ini berhasil di buat, maka sebenarnya tips ini dapat di jadikan bisnis, kalau mau,,,!!! kalau di daerah saya Satu Lampion Paskah Harganya Rp. 20.000,- nah muda-mudahan ide kreatif kali ini dapat menambah penghasilan teman-teman bagi yang mau di jual.

Demikian Tips Kreatifnya muda-mudahan bermanfaat ya..!!! ^_^

Cara Menghasilkan Uang Dari Hasil Fotografi

Lokasi : Siau Timur, Indonesia di :

Cara menghasilkan uang, kata ini sering ramai di belahan dunia, namanya saja uang... ^_^ ...!!! pasti paling banyak di sukai, siapa yang tidak suka uang? saya rasa semua suka uang, nah untuk mendapatkan uang itu kita sering mencari cara bagaimana untuk bisa mendapatkan uang baik itu melalui internet atau dengan cara mengikuti seminar-seminar yang memberikan kita motifasi untuk dapat menghasilkan uang.
pada postingan kali ini saya ingin berbagi sesuatu yang tidak lazim yaitu Cara Menghasilkan Uang Dari Hasil Fotografi. pasti teman-teman sekalian sering bingung bagaimana agar foto saya bisa di jual atau dapat menghasilkan uang? ini ada salah satu solusi, dan tanpa panjang lebar lagi mari kita langsung menuju ke pokok permasalahan ini.

Ketika kita punya hobi berfoto-foto ria dengan teman-teman kita, kita sering melupakan kalau sebenarnya foto-foto itu dapat menghasilkan uang? gimana caranya?.

Kita hanya membutuhkan hal-hal sebagai berikut :
  1. Kamera, baik yang memiliki kualitas yang tinggi sampai dengan kamera yang kualitasnya rendah seperti kamer HP;
  2. Hasil Foto yang kita dapat;
  3. Situs sharing foto;
Kalau kita sudah memiliki hal tersebut tinggal kita upload foto-foto kita ke situs yang sudah tersedia, sehingga ketika ada yang melihat foto kita kita akan mendapatkan $$$ ... ^_^. dan itu tanpa kita membayar sepeserpun untuk daftar.

Bagaimana mendaftarkan diri di situs share foto? caranya muda :
  1. Klik di sini;
  2. Setelah itu klik tombol Join Now;
  3. Ikuti langkah-langkah yang diberikan seperti mengisi formulir pendaftaran dan lain sebagainya;
  4. setelah berhasil tinggal kita buat gallerinya;
  5. trus kita upluad foto-foto kita;
  6. Menunggu apa ka foto-foto kita di sukai orang atau tidak kalau di sukai beruntuk kalau tidak bersabar, lebih baik menunggu daripada foto kita hanya tersimpan di dalam HP dan tidak menghasilkan uang.
Nah demikianlah cara untuk dapat menghasilkan uang dengan foto kita, muda-mudahan bermanfaat ya..!!! ^_^


Update 10 Oktober 2012

  • Situs Ini Telah Di Tutup, Domain Telah Di Jual...!!! Mohon Maaf Atas Ketidak Nyamanan Ini. Tetap Semangat ^_^..!!!

Mengatasi Masalah Putus Cinta

Lokasi : Siau Timur, Indonesia di :
Lagi asik-asiknya online ada sms dari teman aku yang isinya begini :

"Cinta di tolak Rinso Bertindak"

ada-ada saja ya,,,, ^_^ ...!!! gimana ya? apakah kata-kata ini patut di jadikan panutan? tentunya tidak. nah disini saya mau berikan satu solusi menarik dari permasalahan ini, karena galau orang sampai-sampai bunuh diri, nah apakah bunuh diri itu baik? tentu tidak bukan. jadi sebagai orang yang bertakwa kepada Tuhan yang maha esa, kita harusnya membuat pertanyaan seperti ini dalam diri kita ketika kita mengalami masalah ini "Pilih mana ya? "Rasa sakit hati karena cinta di dunia yang hanya sekejap atau rasa sakit karena terbakar api neraka di akherat selamanya?". dengan demikian kita akan mempunyai pilihan yang baik.

Seperti yang sudah saya bagikan pada postingan sebelumnya tentang mengatasi galau saya rasa untuk mengatasi hal ini tidak lah sesulit menaiki puncak yang tinggi, hanya dengan membalik telapak tangan saja sudah beres.

Penyebab Putus Cinta.

Putus cinta itu pasti ada sebabnya seperti yang sudah saya posting pada postingan lainnya itu di sebabkan karena kurangnya Perhatian, Komunikasi Yang Biak, Mengatasi Rasa Egois dalam berpacaran jadi alangkah baiknya kita dapat mengontrol diri kita, berfikirlah sebelum bertindak agar hubungan kita dengan pacar kita dapat bertahan lama bahkan sampai nikah dan tua nanti.
Selain itu penyebab yang paling buruk adalah perselingkuhan hindarilah kata ini karena tedak baik jika kita selingkuh, itu hanya merusak hubungan, dan seperti yang sudah saya tulis pada postingan sebelumnya tentang selingkuh, kita dapat mengatasi hal itu.
dan jika dikarenakan hanya karena sesuatu dan lain hal yang tidak terlalu jelas lebih baik akhir hubungan itu tidak perlu di sesali atau di tangisi, masih mudah pasti punya banyak waktu untuk memilih pasangan hidup jadi jangan pernah menyerah terus melangkah itulah jalan yang terbaik di bandingkan mengakhiri hidup dengan cara yang tidak baik.